Sabtu, 04 Maret 2017

Motivator terbaik IPPO SANTOSA, Motivator Indonesia Terkenal, Motivator Indonesia Terkenal Di Perusahaan

Motivator terbaik IPPHO SANTOSA, Motivator Indonesia Terkenal, Motivator Indonesia Terkenal Di Perusahaan


Kalau Anda ingin menjual lebih banyak, sepertinya Anda harus membaca tulisan ini.
Motivator terbaik IPPO SANTOSA, Motivator Indonesia Terkenal, Motivator Indonesia Terkenal Di Perusahaan
Motivator terbaik IPPHO SANTOSA, Motivator Indonesia Terkenal, Motivator Indonesia Terkenal Di Perusahaan



Pernah lihat corong? Ya, kalau zaman dulu kan kompor pakai minyak tanah. Jadi, minyak tanahnya dituangin dari jerigen ke kompor pakai corong. Atasnya lebar, tapi makin ke bawah makin menciut. Bentuknya seperti kerucut.

Nah, dalam menjual Anda juga bisa melakukan hal yang sama. Saring dulu orang-orang yang kemungkinan minat alias berpotensi membeli produk. Kami di Kampus Umar Usman juga melakukannya. Tanpa spanduk, tanpa baliho, tanpa brosur, alhamdulillah kami bisa menjaring calon-calon mahasiswanya.

Kadang kita menghabiskan waktu dengan memikirkan segmentasi dan targeting. Jelas, kedua-duanya diperlukan. Tapi kalau dipakai berlebihan, itu bisa memperkecil pasar. Beneran, memperkecil pasar. Jadi mestinya? Jaring dulu, baru saring. Nah, segmentasi dan targeting adalah proses menyaring.

Joe Girard, seorang penjual terbaik dan terkenal, juga memiliki cara pandang begitu. Jaring dulu, baru saring.

Kapan-kapan kita sambung lagi ya. Happy action!




Motivator terbaik IPPHO SANTOSA, Motivator Indonesia Terkenal, Motivator Indonesia Terkenal Di Perusahaan



Tidak ada komentar:

Posting Komentar